Lucunya waitress Kafe Betawi..

December 13, 2009

Ceritanya kemarin gw jalan sama temen gw ke Pluit Juction untuk nonton Planet 51..
Karena sambil nunggu filmnya tayang yang notabene sejam lagi,akhirnya kita mampir ke Kafe Betawi..
Pas udah duduk dan di samperin sama waiternya,temen gw bilang gini..
Temen gw: mbak, soto mie sama es teh-nya satu yah..
Waiter: hangat yah?
Temen gw dan gw cuma bisa saling pandang dan garuk-garuk ga jelas.. XP
Namanya ajah udah es teh, kok masih di tanya hangat apa ga.. Haha.. Budeg dikit kayaknya waiternya.. Ckckck..
Selesai makan akhirnya kita langsung ke 21 dan ternyata filmnya lucu banget.. Hahaha..
Ada-ada aja ceritanya.. Doggynya pipis bisa ngerusak rantai,udah gitu ga punya mata juga..
Doggy roboticnya juga lucu banget,ketakutan bisa sampe pipis oli.. Haha..
Anyway, gw suggest banget untuk nonton film itu.. Dijamin ga rugi.. :D

0 comments: