Gara-gara lupa

December 25, 2009

Phewww.. Akhirnya bisa nulis lagi.. :3
Cerita kali ini tentang penyakit pelupa gw yang udah akut banget,sampe ga tau apa obatnya.. Ckckck..
Hari ini gw brangkat ke Bali sama temen gw, V3,HP dan Dsi..
Karena papanya V3 yang nganterin ke airport,gw dan yang lainnya ngumpul di rumah V3.. Sampai disana,ternyata gw ada yang kelupaan,kaca mata sama sendal jepit.. Singkat kata,gw balik lagi ke rumah dengan pinjam sepedanya V3,karena udah lama ga naik sepeda,jadinya kagok banget,sampe celana gw kotor kena lumpur..ckckck..
Sialnya begitu udah boarding,ternyata gw ga hanya lupa itu aja,tapi sun block buat badan dan muka juga plus chargeran yang udah gw siapin..
OMG.. What the hell.. Penyakit pelupa gw emang bener-bener bikin masalah buat gw sendiri.. Hayahhhhh..
Ada ga sih obatnya biar ga lupa-lupa terus.. Hmm..
Well,hari ini bagi gw merupakan hari terpanjang di jalan.. Mulai dari otw ke airport, naik pesawat,otw ke tanjung benoa, naik ferry lagi ke Lombok.. fiuhhhh..
It'll be a very tiring day..
But i hope there are joy and happiness awaits for me.. :D

0 comments: