Bali ~ Dec 25th 09 - Jan 01st 10 (part 1)

January 04, 2010

Yuuuuhhuuu.. i'm back from my unforgettable vacation.. X)
haduh2.. blom apa2 udah kangen lagi sama bali..
kangen sama viewnya.. kangen sama teman2 disana dan semua momen2 lucu plus nyebelin.. haha..
by the way,disana aku belajar banyak hal baru loh.. haha..
and here the story goes..

25 desember 09,tepatnya hari jumat yg dibarengin dengan hari Natal; aku plus desina, fitri dan herlina melaksanakan perjalanan nekat ke bali tanpa bekal dikawal oleh seorang laki2 pun.. haha..
kami naik air asia (biar murah meriah asal nyampe tujuan euy.. haha), selama sebelum perjalanan via pesawat, keadaan aman terkendali,kecuali insiden desina mendadak lupa HP nya taruh dimana dan akhirnya ketemu lagi nangkring di tasnya..
lalu selama di perjalanan, yang dimulai pada pukul 14.00,keheranan pun dimulai..
desina mendadak pusing dan dia butuh air putih.. ternyata beli di pesawat tuh mahal bener.. air mineral dengan merek ga jelas dibandrol seharga Rp12.000,- . Busyettt dah.. pihak maskapai penerbangannya kepengen cepet kaya kali yah.. ckckck..
dan akhirnya sampe juga di bandara Ngurah Rai..
*tiba-tiba keinget iklan sebuah merk rokok dengan 3orang norak yang menyerukan "Bali.. Bali.. Bali.." . Pengen coba sih, cuma kayaknya bakal malu2in abisssss.. jadi rencana bodoh itu diBATALkan demi kelangsungan hidup dan nama baik selama di bali.. haha.. :p
dan akhirnya kami pun dijemput sama pihak travel agentnya, Orchid. :)
singkat kata,akhinya kami dibawa ke kontrakannya untuk nitip tas setelah makan malam dulu di tengah temaram mati lampu yang cuma sebentaran.. (ga kayak di Jakarta yang bisa  sampe berjam2.. ckckck)
lalu dari sana kami packing beberapa kebutuhan pokok,antara lain baju,dll untuk ke Lombok..
kami (aku, desina, fitri dan herlina) plus orchid dan wayan jonsen plus dimas, akhirnya berangkat ke Lombok via ferry di pelabuhan Padang Bay pada pukul 24.00..
kami nginep didalamnya.. DINGIN BUANGETTTTT euy.. ckckck..
alhasil aku sama herlina ga bisa tidur karena kedinginan walaupun telah mencoba tidur dengan berbagai gaya.. desina dan fitri tidur dengan kenyenyakan yang sangat minim, sedangkan dimas,jonsen dan orchid molor dengan nyenyak seperti baby baru lahir.. hahaha..

26 desember 09, sabtu.. pagi-pagi buta jam 6 akhirnya kami sampai juga di Lombok.. kami pun disambut oleh udara dingin yang menusuk tulang.. lalu dijemput oleh minibus yang dibawa oleh temannya orchid untuk transit ke Gili Trawangan..
*kejedut terus euy selama di dalam mobil, soalnya sambil tidur sih.. haha..
sesampainya di tempat transit, orchid carter perahu kayu untuk di transfer ke Gili..
pemandangannya indaaaahhhhhh bangetttttttt deh..
Sesampainya di Gili, kami langsung ganti pakaian untuk snorkling di Gili Trawangan dan Gili Air.. View nya MANTHAPPP deh.. airnya beninggggg bangetttt.. ikannya lucu-lucu, terumbu karangnya cantik-cantik..
haduhhhh.. kangen banget jadinya.. x)
aku juga sempat terbawa arus karena ga tanggap kalo aku ga akan tenggelam walaupun aku ga bisa berenang karena udah pake pelampung.. haha..
*oyah,akhirnya setelah sampai, aku, desina dan fitri akhirnya bisa melalukan 'pembuangan', setelah sebelumnya sudah ditahan dari tgl 25 sore.. haha..
sorenya setelah beberapa insiden muntah karena kebanyakan minum air laut sewaktu snorkling, aku, desina dan fitri jalan2 disekitar pantai Gili,niatnya sih mau ngejar sunset yang sempat batal sewaktu di pantai Kuta.. tapi karena ga tau jalan, akhirnya kami nyasar dan jalan kearah berlawanan dari sunset..
dan muncul lah ide untuk bernarsis ria di tepi pantai.. haha.. xp

malamnya kami semua tepar tak berdaya,mengumpulkan tenaga untuk kesokan harinya pulang ke Bali via transit ke Lombok..

27 desember 09, pagi ini kami sarapan di salah satu resto yang mahal bener makanannya.. masa cuma roti plus telur orak arik dengan judul english breakfast dan segelas orange juice harganya dibandrol Rp 46.000,- makanannya benar- menguras kantong,booo.. haha.. untung masih awal liburan, kalo ga kami udah jadi tukang cuci piring sebagai pengganti bayaran makanan kami deh.. haha..
siangnya kami langsung balik lagi ke bali, setelah sebelumnya mampir untuk foto2 di lombok dan makan siang disana..
sorenya kami sudah di ferry.. *wc nya ampun dehhhhh.. jorok banget.. akhirnya nahan pipis dan pup lagi deh sampai di villa.. ckckck..
udah gitu di dek atasnya ada berbagai kolor dalam berbagai macam ukuran dan warna yang dijemur begitu saja entah dengan maksud atau tidak yang kenyataannya sangat mengganggu pemandangan.. wkwkwk..
malamnya kami makan disalah satu rumah makan kenalannya orchid..
temannya orhid, komang ikut nganterin kami ke villa.. *ternyata komang itu bisa liat makhluk halus.. hiyyyyyy.. bikin takut ajah..

sesampainya di villa dia komat kamit sambil doa-doa, trus liat ke atas,kanan dan kirinya..
aduhhhhhh.. ampun deh.. bikin parno ajah..
sebelum balik, dia juga pesan ke kita untuk banyak-banyak berdoa karena di rumah baru.. begghhh.. tambah jiper aja nih jadinya..
walhasil, sebelum orchid, dkk pulang,kami minta dimas temenin di villanya..
tadinya sih rencanya dimas tidur disofa lantai bawah,karena kami merasa dia juga takut plus ga ada gunanya kalau dia tidur dibawah,akhirnya kami putusin biar dimas tidur dikamar yang tadinya  jatah aku dan fitri.. sedangkan kami semua akhirnya tidur behimpitan di kamar satunya lagi dengan kasur yang lebih besar..

*biar deh himpit-himpitan yang penting berasa aman daripada lega-legaan tapi parno abis.. haha..